INTELIT: INTEGRASI LITERASI #5: SURGA UNTUK IBUKU - Riri Ansar

INTELIT: INTEGRASI LITERASI #5

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh👋🏻

Gimana nih kabarnya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat yaa

Ada buku menarik nih!✨

Sebuah novel yang menceritakan perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anaknya meskipun dalam keadaan sulit. Novel ini juga memberikan banyak pelajaran yang dapat dipetik dan diaplikasikan dalam kehidupan ini. Novel ini berjudul Surga untuk Ibuku yang ditulis oleh Riri Ansar.

Penasaran dengan isi bukunya? Kamu bisa membaca buku ini secara utuh dengan meminjamnya ke Rumah Baca Ulil Albab pada kategori Wanita.

Identitas Buku


Judul Buku: Surga untuk Ibuku

Penulis: Riri Ansar

Penerbit: Euthenia

Tahun Terbit: 2016

Kategori Buku: Wanita

Jumlah Halaman: 172

Sinopsis 

Buku ini menceritakan kisah tentang anak kecil yang berjuang dengan sangat keras untuk membahagiakan ibunya di tengah kekurangan hidup dan kerasnya dunia. Anak yang mencoba menjadi cahaya bagi orang tuanya dan menjadi orang besar di masa depan. Kerja keras, kesederhanaan, kesabaran dan semangat yang membersamai Lontar untuk terus berjuang demi ibunya, kesayangan yang paling ia cintai.

Kelebihan

Penulis menggunakan bahasa yang ringan sehingga mudah dipahami oleh pembaca. Isi cerita yang dibawakan juga dapat menyampaikan pesan secara langsung dan ringan untuk diterima oleh pembacanya. 

Kekurangan

Terdapat beberapa penulisan dan ejaan yang salah.

Kunjungi juga instagram Gamais untuk melihat versi infografisnya melalui link https://www.instagram.com/p/Cvl5-D4P6aF/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==


#DepartemenIlmiahdanPustaka

#KabinetRabaniyyin

#GamaisFapertaUnsoed

#Literasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN PENGURUS GAMAIS PERIODE 2024/2025

PENGUMUMAN PENGURUS GAMAIS PERIODE 2023/2024

INFO EDUKASI TERKINI #1: SUJUD