INTEGRASI LITERASI #2: Setan Gak Doyan Dzikiran - Firman Arifandi

INTELIT: INTEGRASI LITERASI #2

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh👋🏻

Gimana nih kabarnya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat yaa

Ada buku menarik nih!✨

Seringkali kita tidak mengetahui hukum dari sesuatu sehingga mungkin saja kita terjebak ke dalam lubang yang berbahaya. Maka dari itu, buku ini hadir sebagai jawaban dari masalah tersebut. Buku ini memuat berbagai permasalahan yang sering kita alami setiap harinya serta masalah tersebut dikaitkan dengan ilmu hadist dan sudah dibuktikan kebenarannya.

Identitas Buku


Judul Buku: Setan Gal Suka Dzikiran

Penulis: Firman Arifandi

Penerbit: Rumah Fiqih Publishing

Tahun Terbit: 2020

Kategori Buku: Dakwah

Jumlah Halaman: 37

Sinopsis

Tidak jarang banyak orang yang terjebak ke dalam lubang yang berbahaya, manakala ketika menghukumi sesuatu tanpa mengetahui permasalahannya secara utuh tanpa melihat penjelasan dari para ulama terhadap permasalahan tersebut. Ada beberapa permasalahan dalam buku ini dan biasa kita alami sehari-hari. Namun, terkadang kita masih bingung apakah sudah sesuai dengan syariat islam atau belum. Permasalahan yang ada dikaitkan dengan menggunakan pendekatan ilmu hadist dan sudah dibuktikan kebenarannya.

Kita perlu mengetahui hukum dari suatu benda atau perbuatan dalam menjalani kehidupan ini sehingga tidak terjebak ke dalam lingkaran setan yang berbahaya. Maka dari itu, marilah baca buku ini agar kita mengetahui cara menyikapi permasalahan yang baik dan sesuai dengan syariat islam. Buku ini dapat diperoleh pada Rumah Baca Ulil Albab pada bagian Islam dan Risalah.

Kelebihan
Penulisan menggunakan lingkup kekinian sehingga mudah di pahami esensinya serta memuat kejadian nyata dalam cerita dan selalu dikaitkan dengan dalil/hadist yang shahih.

Kelemahan
Masih terdapat kesalahan dalam penulisan kata.

Lebih jelasnya, buku ini dapat diperoleh di Rumah Baca Ulil Albab.
Kunjungi juga instagram Gamais untuk melihat versi infografisnya melalui link https://www.instagram.com/p/CtAzxygv3Wv/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==


#DepartemenIlmiahdanPustaka
#KabinetRabaniyyin
#GamaisFapertaUnsoed
#Literasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN PENGURUS GAMAIS PERIODE 2024/2025

PENGUMUMAN PENGURUS GAMAIS PERIODE 2023/2024

INFO EDUKASI TERKINI #1: SUJUD