INTEGRASI LITERASI #1: Hidup Anda Sesudah Kematian - Drs. H. Dahlan AS. Nataprawira

INTELIT: INTEGRASI LITERASI #1

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sudahkah baca buku hari ini?

Kehidupan manusia tidak hanya di dunia ini saja. Manusia mengalami fase mati, hidup, mati kembali, dan hidup kembali. Fase-fase tersebut terjadi pada manusia di alam-alam yang berbeda. Kehidupan manusia di dunia adalah suatu ujian yang di kemudian hari akan diberi balasan. Mengapa demikian? Alam apa saja yang dilalui oleh manusia? Apakah kehidupan manusia setelah kematian kembali akan benar-benar berakhir?

Jawaban dari pertanyaan di atas dapat kita ketahui dalam buku "Hidup Anda Sesudah Kematian". Yuk simak informasi mengenai buku ini!

Identitas Buku


Sinopsis

Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Kematian merupakan suatu misteri yang akan terus menjadi misteri namun kematian merupakan kenyataan yang tidak terbantahkan. Akan tetapi kebanyakan manusia terkadang atau bahkan sering lalai terhadap kenyataan yang pasti ini. Padahal kematian selalu datang silih berganti dan peringatannya tidak akan pernah terhapus dari Al-Qur'an. Setelah kematian, hidup manusia akan terus berlangsung hingga akhirnya melewati hari pembalasan dan hidup di alam akhirat. Kehidupan di alam akhirat ini merupakan kehidupan yang kekal.

Kelebihan

Pokok bahasan dalam buku ini disajikan dengan ringkas dan bahasa yang mudah dimengerti. Dalil pendukung juga disertakan pada setiap pembahasannya sehingga pembaca mengetahui bahwa pembahasan tersebut merupakan suatu kebenaran.

Kelemahan

Kekurangan dari buku ini adalah terdapat kesalahan penulisan dan tanda baca pada beberapa bagian. Selain itu, terdapat beberapa istilah yang jarang digunakan namun tidak disertai dengan penjelasan dari istilah tersebut.

Sekian Intelit bagian 1, semoga bermanfaat dan sampai bertemu pada intelit bagian selanjutnya yaa!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN PENGURUS GAMAIS PERIODE 2024/2025

PENGUMUMAN PENGURUS GAMAIS PERIODE 2023/2024

INFO EDUKASI TERKINI #1: SUJUD