INTELIT: INTEGRASI LITERASI #7: MENCARI CAHAYA DARI ILMU ULAMA - Drs. Mashuri Sirojuddin Iqbal dan Drs. Ii Sufyana M. Bakri

INTELIT : INTEGRASI LITERASI #7

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh👋🏻

Gimana nih kabarnya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat yaa

Ada buku menarik lagi nih!✨

Mencari Cahaya dari Ilmu Ulama merupakan buku yang berisi berbagai pertanyaan dan di dalamnya juga memuat jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Seringkali muncul berbagai pertanyaan di benak manusia terkait permasalahan di hidup ini, baik dari aspek iman, sosial, ekonomi, dan budaya sehingga buku ini hadir untuk menjawab semua pertanyaan dari masalah tersebut. Jawaban-jawaban yang termuat di dalam buku ini didasarkan pada Al-Qur’an, hadits, atsar Shahabi, dan pendapat para ulama.

Penasaran dengan isi bukunya? Kamu bisa membaca buku ini secara utuh dengan meminjamnya ke Rumah Baca Ulil Albab pada kategori Pendidikan dan Politik.

Identitas Buku


Judul Buku: Mencari Cahaya dari Ilmu Ulama

Penulis: Drs. Mashuri Sirojuddin Iqbal dan Drs. Ii Sufyana M. Bakri

Penerbit: Sinar Baru Algesindo

Tahun Terbit: 1994

Kategori Buku: Pendidikan dan Politik

Jumlah Halaman: 269 halaman

Sinopsis 

Buku ini berisi tentang segala pertanyaan dan jawaban yang sering ditanyakan oleh manusia pada umumya, mulai dari masalah tentang iman hingga masalah sosial, ekonomi, dan budaya. Jawaban tersebut didasarkan pada Al-Qur'an, hadits, atsar Shahabi, dan pendapat para ulama.

Kelebihan

Buku ini menjelaskan secara detail setiap poin yang dibahas sehingga tidak menimbulkan pertanyaan kembali, serta dapat menjadi acuan dalam kehidupan. 

Kekurangan

Kertas yang digunakan masih menggunakan kertas buram, serta terdapat beberapa kata yang tidak sesuai Ejaan Yang Disempurnakan (EYD).

Kunjungi juga instagram Gamais untuk melihat versi infografisnya melalui link https://www.instagram.com/p/CyGBKZGPvCz/?igshid=MWZjMTM2ODFkZg==

#DepartemenIlmiahdanPustaka

#KabinetRabaniyyin

#GamaisFapertaUnsoed

#Literasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGUMUMAN PENGURUS GAMAIS PERIODE 2024/2025

PENGUMUMAN PENGURUS GAMAIS PERIODE 2023/2024

INFO EDUKASI TERKINI #1: SUJUD